Tuesday, August 17, 2010

dirgahayu Indonesia ku

MERDEKA !
selamat ulang tahun Indonesiaku :)


iya, hari ini tanggal 17 agustus 2010. tepat memperingati hari jadi tanah air saya Indonesia yang ke 65. dan saya sangat sangat antusias dengan hari ini. you know what? saya ini salah satu anggota paskibra di skolah saya. jadi yaa tau sendiri kan kenapa saya antusias? hmm tapi kali ini bukan saya yang mengibarkan sang merah putih tapi junior saya. iya junior kelas 1. hampir satu bulan tepat saya melatih mereka (walaupun bolong2 :p), hampir satu bulan saya membentak bentak mereka, yang tujuannya hanya satu. MENGIBARKAN SANG MERAH PUTIH DI TIANG BENDERA SEKOLAH KAMI.
daaan alhamdulillah, junior saya tadi SUKSES! saya ulangi, SUKSES!! saya ulangi lagi, SUKSES!! jujur, dari kemaren malam saya itu gak bisa tidur. saya takut sang merah putih tidak berkibar di atas tiang bendera sekolah saya. tapi puji syukur alhamdulillaaaah, pengibaran kali ini berhasil dengan sempurna :)


terima kasih kepada pihak pihak yang telah ikut berpartisipasi pada pengibaran kali ini. Bang Iqbal sang pelatih, para alumni, para senior kelas 3, senior kelas 2 yang setiap hari merelakan waktunya untuk melatih, dan yang pasti untuk para juniorku.

PASMANTIG JOSSS!!!

No comments:

Post a Comment