Tuesday, August 31, 2010

oke september

gak kerasa ya, udah bulan september. kayaknya baru kemaren saya ngerayain tahun baru. tunggu.. emang tahun baruan kmrn saya ngapain ya? eh tidur di asrama see hahaha benar2 tidak ada sesuatu yang spesial dr awal 2010 sampe kenaikan kelas kmrn. nothing special. gak ada hal yang saya anggap sebagai momen berharga saya. sampai akhirnya...
saya naik kelas! oke, kelas 11 atau 2 SMA. helloooo, saya udah besar. sudah beranjak dewasa. sudah jadi kakak kelas. sudah senior bukan junior lagi. dan yang jelas, saya bakal merasakan 17 tahun saya di kelas 11 ini :) sweet seventeen. yap, tepat di bulan ini. september. 23 september tepatnya.
dari awal masuk kelas 11. hmm di mulai dari mana ya? sebenarnya banyak sekali cerita yang ingin saya tuangkan, tapiiiiii sepertinya lebih baik saya memilah2 cerita yang akan saya publish hehe melihat blog saya ini akan jadi bahan penilaian dari pak gusti, guru TIK saya :) hehe
yang jelas, ada beberapa "sandi" atau "kata kunci" yang membuat akhirnya saya punya momen berharga dan tak kan saya lupakan di tahun 2010 saya ini.

1. Masa orientasi siswa
2. Bakso
3. Kubangan
4. FULLCREAM
5. Bis Malang-Surabaya
6. 080810

6 kode di atas yang akhirnya sukses membuat saya punya masa masa indah di SMA saya. momen berharga saya. unforgetable moment. dan mungkin hanya beberapa teman yg tau apa maksud dari 6 kode di atas. cuma sahabat saya. yang menemani saya melewati masa masa indah saya. i love you guys :) and of course i love someone who gave me that moment.

balik lagi ke topik awal. september. bulan kelahiran saya. saya cuma berharap saya bakal menemukan lagi cerita bahagia di september saya. cerita yang membuat saya tersenyum bahagia. cerita yang membuat saya menjadi orang yang beruntung dilahirkan di dunia ini. berharap semua cerita itu akan saya temukan di bulan september ini. my september.
i found my august and i hope it will be my september. thank you :)

1 comment: