Sunday, September 26, 2010

HELLO SWEET 17th

happy birthday to me :D

terima kasih saya ucapkan kepada

 Dahlia Arikha
Rahma Nur Ilma
 Aji Nur Afifah
Aisyah Nur Izzati
Gladis Aros Safitri
 Annisa Rizkaninghadi
Annisa Lista
Ghea Carissa Socadipa
Silmy Kaffah

yang telah memberikan warna di 17 tahun saya

terima kasih untuk kejutannya
terima kasih untuk kadonya
terima kasih untuk ucapannya
terima kasih untuk doanya
dan terima kasih telah menganggap saya menjadi bagian dari hidup kalian

makasi yaaaaaa sayang sayangku
boneka keriting, celengan lipstik, dan photo frame hijau dari kalian bakala aku simpen seumur hidupku :)

makasi untuk rinso, telor, garam, sampah, air, dan colekan tartnya :)

makasi sudah membuat kehidupan di SMA saya bewarna dengan kehadiran kalian :) 

terima kasih juga untuk kedua orang tua saya dan adik2 saya yang saya sayangi atas semua doanya, atas kesediaannya menyayangi saya, atas kado kosmetiknya :) 
"makasi ya ma, 17 tahun yang lalu sudah melahirkan aku. maaf kalo aku belum bisa balas jasanya mama"
"makasi ya pa, sudah 17 tahun mendidik aku. maaf aku belum bisa buat ayah bangga"

moga di 17 tahun ini saya bisa menjadi lebih dewasa, lebih sholihah, lebih menyayangi orang tua, menyayangi adik saya, dan lebih menyayangi kalian sebagai sahabat saya. 

and ya, thanks a lot him for the first give me a "happy birthday" at 00.00. for the first give me a special gift. and for the only can make me smile at 23 sep 2010 :)

 
 
 

No comments:

Post a Comment