Tuesday, October 12, 2010

cukup ADA aturan jangan BANYAK aturan

akhir akhir sekolah saya sedang heboh hebohnya karena kasus pemblokiran situs facebook oleh sekolah saya. saya heran, sebenernya tujuannya itu apa? malah sangat merugikan saya rasa. secara, sekolah kita didominasi siswa siswi asrama, lalu bagaimana kita bisa berhubungan dengan keluarga saudara pacar dan teman di dunia luar sana kalo tidak dengan facebook? jelas jelas sekolah dan asrama memberi aturan tidak boleh membawa dan menggunakan handphone di skolah. lalu bagaimana? 
okelah kalo memang kita sebagai siswa terlalu banyak menuntut. tapi tolong yaaa.
wahai bapak ibu guru yang terhormat, kami juga butuh fasilitas. kami juga butuh refreshing! saya sudah sumpek dengan banyaknya aturan yang kalian terapkan di sekolah maupun asrama ini. cukuplaah aturan aturan kemaren, jangan makin ditambah. jangan terlalu banyak pak bu.. saya capek..
PR, ulangan, tugas, berbagai kegitaan, tuntutan nilai.. ah saya suntuk!
tujuan saya sekolah disini untuk menuntut ilmu, untuk mencari teman, untuk mencari pengalaman.. aaah nyatanya disini saya malah dipertemukan dengan berbagai aturan yang.......... hash
saya yakin guru guru saya dulu juga pernah sekolah. pernah merasakan apa yang kita rasakan sekarang. tapi kenapa rasanya mereka tidak pernah mengerti keluh kesah kita?
gak sekolah, gak asrama ah semua sama saja! bikin capek! gak ada yang ngerti gimana capeknya jadi murid suatu lingkungan yang aturannya banyaknya naudzubillah.
ARGH! SAYA SUMPEK SAYA SUNTUK SAYA CAPEK SEKOLAH DI SEKOLAH YANG BANYAK ATURAN!!

 

No comments:

Post a Comment