Saturday, October 9, 2010

sepuluh sepuluh sepuluh

halo selamat pagi dunia :)
tanggal berapa sekarang? 10 10 10. aih bagusnyaaaa. pasti banyak yang jadian hari ini :D
yah dan pasti sahabat saya dahlia arikha juga merayakan ketripleannya hari ini :p 
sebenernya saya sedang dalam keadaan tidak ingin memposting sesuatu tapi gak tau kenapa tangan saya lagi gatel pengen ngetik. 
minggu minggu gini sebenernya jg waktu yang tepat untuk bermalas malas ria, waktu yang tepat untuk mandi sehari sekali, dan waktu yang tepat untuk melakukan rutinitas perkeboan saya. tapi gak tau kenapa tadi pagi saya bangun sama sekali tidak ada keinginan untuk melanjutkan tidur lagi. yaaa mungkin saya memang jauh lebih rajin sekarang :D 
hari ini agenda saya mau ke alun alun, diajak dia ada acara komunitas lomo dan kamera plastik. sekaligus mau melihat sahabat saya merayakan ke tripleannya hahaha
pagi ini saya nunut di kasur teman saya, nongkrong di pinggir jendela langsung kena matahari. wih panas. sampe mercing mercing ini mata saya liat dekstop laptop.
tadi malem saya, dahlia, dan rahma abis makan mie sarap. pedesnya naudzubillah. tapi kok ya saya gak tencrem ya pagi ini? hehe alhamdulillah deh. tadi malem kita kumpul di kamar saya. nemenin das cari baju yang pas buat hari ini haha ya kan hari spesial gitu yaaa, jadi yaa bingung milih bajunya juga spesial -__- tadi malem kita juga maskeran bareng, dari kemaren saya ngebet maskeran. gak tau kenapa ngerasa gerah aja udah sekian lama gak menyentuh benda itu hehe tadi malem kita juga membicarakan makhluk bernama backstabber yang ya ampun jahatnya naudzubillah, pengkhianat boleh dibilang. kita sakit hati, kok ya ada gitu makhluk kayak gitu di dunia ini? gak berperasaan sama sekali.  apalagi waktu tau kalo ternyata dia itu jahat sm kita jg dalam bidang pelajaran. gak usah diceritakan disini lah ya. intinya kita marah sama kamu! walaupun gak kita tunjukin di depanmu langsung.. tapi kamu tau, kita sebel sama kamu. sebel sama sifatmu. sebel sama ketidak pedulianmu. ah lupain, toh masih juga banyak teman yang peduli sm kita selain kamu.
sekarang jam berapa? aku mau mandi siap siap ke alun alun dulu deh. eh mau ke kamar das dulu aja, mau lihat gimana keadaanya di detik detik singlenya hehehe
udah ah, bye! thank you :)

No comments:

Post a Comment