Friday, December 17, 2010

dari indrapramita untuk man tiga

maaf ya pak gusty sebelumnya. jujur sebenarnya saya enggan membuat postingan ini. jadi intinya saya terpaksa.. ya apalagi kalo bukan gara gara remidi TIK -_______- 

dari indrapramita untuk man tiga
hmmm sebenernya (lagi) saya bingung mau nulis apa. ya karena saya terpaksa itu tadi. tapi saya mencoba untuk menuliskan yang terbaik skolah saya dan guru saya

ini posting akan berisi seluruh kritik saran dan pesan untuk man 3 tersayang :)

saran saya yang pertama.
tolong dong bapak dan ibu guru untuk memperbaiki scanner skolah. jujur saya agak kesel lho pak, soalnya saya merasa saya ini gak remed TIK pak :) jadi barang kali scannernya yang rusak hehe

yang kedua,
untuk bapak ibu guru yang kejam memberi tugas yang berlebihan. tolong mbokyo muridnya ini dipahamii... gak semua murid di man tiga cerdas pak. ya termasuk saya ini. jadiii toloooong.. tugasnya itu lho dikurangi dikit lah. stress saya diberi tugas yang bejibun. belum lagi ulangannya. hash

ketiga,
apa ya? kayaknya gak ada. soalnya yang saya permasalahkan selama saya skolah di man tida ya tugasnya yang bejibun itu. oh iya, sama mata pelajarannya yang banyaknya naudzubillah itu ding. kurangi mapelnya dong pak. Masak man 3 dibanding skolah lain paling lama sendiri ujiannya? nelangsa pak sayaa 

ya itu saja yang saya tulis di posting ini. terima kasih. mohon ditinjau kembali saran saya :)
wassalam !

No comments:

Post a Comment