Friday, December 17, 2010

ujian akhir semester

yeah !  kelar sudah ujian akhir semester saya. 10 harian berjuang sampe guling guling ngesot ngesot. ah akhirnya selesai juga. 
pengalaman uas saya..
hari pertama = matematika dan akidah aklahq 
wiiih matematika sukses bikin mata saya pusing karena angka yang mbulet gak karuan itu. percuma belajar sampe elek tapi ya tetep gak bisa ngerjain -____- 
akidah akhlaq, alhamdulillah lancar dan tidak remidi :)

hari kedua = kimia dan penjasorkes
kimia ini momok pertama saya dalam penjurusan ipa. kalo mau jujur, sampe detik ini juga saya belum sepenuhnya paham materi kimia. jadi bisa dibayangkan kan bagaimana saya menyelesaikan uas kimia saya? 
penjas, angel. gak tau kenapa, sebenernya saya jg gak sreg kalo olahraga di uji tuliskan begini. susah bayangin lapangan sambil pegang pensil. iya tidak?

hari ketiga = bahasa inggris dan quran hadits
bahasa inggris alhamdulillah bisa saya kerjakan lancar. nah, masuk QH? Allaaaaaah.. emboh ah uangel puooooooooooooooooooooooooool!!

hari keempat = bindo dan tik
bindo, aman tentram damai sentosa
tik, wih.... seriusan saya bingung. perasaan nama penemu dan lainnya gak  pernah pak gusty bahas kan? kok malah keluar? susah pak soalnya. eh waktu dilihat hasilnya sebagian besar malah remidi. gini ini yang salah siapa? muridnya yang kurang belajar mungkin yaaa

hari kelima = biologi dan toefl
alhamdulillah dua duanya lancar dan aman :)

hari keenam = fisika dan seni budaya
WAAAAAAAA oh physic you are still my perfect enemy :(
senbud - mantap jaya!
  
hari ketujuh = sejarah dan pkn
ya ini hari uas favorit saya. enak pol pol an pokoknya


hari kedelapan = bahasa arab
entah kenapa saya tidak pernah paham yng namanya bahasa arab. entah saya nya yg bodoh atau memang bhs arab yang sukar dimengerti?


hari kesembilan = fiqh
subhanallah lancarnyaaaa. saya paham tentang akad nikah, nikah, walimah, talaq, dan rujuk. jadi? tinggal prakteknya sajaa :)


hari kesepuluh = bahasa jepang
heloooo nilainya langsung keluar, dan tau saya dapet berapa? 94! 94 meeeen! ajaib! hahaha


oke, HAVE DONE!

No comments:

Post a Comment