Friday, December 17, 2010

icemat syberia

disaat tadi saya bingung mau ngepost tentang teknologi apa yang akan saya posting, salah satu teman saya di surabaya rifdia aulia rahma ngasih masukan icemat syberia 

oke, tentang icemat syberia 
  The ICEMAT asli diluncurkan pada 2000, ditargetkan pada salah satu kelompok konsumen yang paling menuntut di dunia: gamer.  Sejak itu ICEMAT telah mengembangkan portofolio dan hari ini menawarkan berbagai macam produk.  Semuanya diciptakan oleh orang-orang yang menuntut banyak dari desain visual seperti yang mereka lakukan dari kinerja produk akhir.
kualitas suara headphone ini hebat.  Dalam FPS (First Person Shooters) Saya diuji, saya bisa mendengar musuh jelas dan ketika mereka masih di jarak jauh.  Kedalaman dan jarak musuh sangat akurat, dan aku bisa mendengar suara musuh akan membuat jika mereka mencoba menyelinap di belakangku.  Saya juga melihat beberapa perbaikan kecil dengan efek suara seperti ledakan granat atau tembakan.  Saya tahu bahwa kualitas efek suara dapat panggilan penghakiman, tapi aku merasa bahwa pengalaman keseluruhan game lebih baik dengan headphone ini dibandingkan dengan setiap set lain headphone saya telah mencoba atau dimiliki sebelumnya.
Salah satu komponen kunci untuk membangun satu set headphone yang sukses adalah kenyamanan. Kadang-kadang kita gamer dapat tersesat dalam permainan dan bermain selama berjam-jam.  Karena ini, penting bahwa headphone kita gunakan tidak mendapatkan tidak nyaman dan mulai terluka. Dari pengalaman saya akan mengatakan bahwa headphone ini sangat nyaman setelah jangka waktu yang lama bermain.  Saya melihat dengan headphone Sennheiser saya akan mulai mendapatkan panas yang lebih aku bermain karena panas dari kepala saya dan mungkin beberapa dari headphone, tetapi Icemats tampaknya membiarkan panas melarikan diri jauh lebih baik dan saya tidak mendapatkan sebagai panas.  Para Icemats juga merasa jauh lebih ringan di kepala saya dan sedikit lebih nyaman di telinga saya.
  Salah satu hal yang paling saya sukai tentang headphone ini adalah cara mikrofon dirancang.  Banyak headset mikrofon terpasang ke headset itu sendiri, tetapi ICEMAT ini memiliki mikrofon sebagai bagian terpisah yang dapat klip pada kemeja Anda atau ke kawat headphone.  Saya menyukai desain ini karena Anda dapat melepas mikrofon jika Anda hanya ingin menggunakan headphone. Mikrofon kecil juga kurang menonjol dan kurang terlihat bahwa mikrofon yang terpasang ke headset.
  Saya juga ingin menunjukkan bahwa headphone ini dibuat untuk mendengarkan musik besar, menonton video youtube, atau DVD pengalaman menonton juga.  Kualitas suara di film dengan banyak efek suara khusus yang fenomenal.
Secara keseluruhan, saya memberi headphone ini 9 / 10 dan akan mengatakan bahwa untuk harga, headphone ini akan sulit untuk mengalahkan.

No comments:

Post a Comment